Chelsea Kabarnya Tolak Tawaran Rp 893 M dari Barcelona untuk Willian
Jakarta - Chelsea dikabarkan menolak tawaran Barcelona untuk Willian. Padahal Blaugrana menyorong proposal senilai 50 juta poundsterling plus Malcom.

Hasrat Barcelona untuk mendatangkan Willian belum mengendur juga. Sayap Chelsea ini sebenarnya sudah diincar oleh El Barca pada bursa transfer musim panas lalu.




Kala itu Blaugrana yang gagal mendatangkan Willian memilih untuk mengalihkan pandangan ke Malcom. Pemain 21 tahun ini kemudian ditebus dengan mahar 38 juta poundsterling (Rp 679 miliar) dari Bordeaux.

Tapi sejauh ini Malcom tak mampu merebut hati pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Winger muda Brasil itu baru tampil 10 kali, dengan kontribusi dua gol. Barcelona pun diyakini kembali mengarahkan pandangan ke Willian.

Dilansir dari Telegraph, Barcelona telah menyiapkan menyiapkan dana 50 juta poundsterling (Rp 893 miliar). Jumlah itu masih ditambah dengan Malcom demi meluluhkan hati Chelsea di bulan Januari ini.




Namun kubu The Blues dikabarkan tak tergiur dengan tawaran itu. Kubu Chelsea yang masih menganggap Willian sebagai aset penting, menilai si pemain berharga lebih mahal dari tawaran Barcelona.

Keputusan Chelsea menolak tawaran Barcelona tersebut sebenarnya cukup berisiko menjadi blunder. Pasalnya usia Willian kini sudah menyentuh 30 tahun, selain itu kontraknya di Stamford Bridge juga akan berakhir pada Juni 2020.

(raw/raw)

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4381049/chelsea-kabarnya-tolak-tawaran-rp-893-m-dari-barcelona-untuk-willian


Kembali Print

Shate to
Facebook Google+ Twitter Digg