Gaun dan Sneakers, Padanan Fashion yang Fleksibel

Selama ini banyak perempuan menyangka bahwa gaun hanya pantas dipadankan dengan  sepatu hak tinggi. Namun pada kenyataannya, mendobrak aturan tersebut malah tergubah sebuah padu-padan yang menarik dipandang, kasual dan romantis dalam satu tampilan.

Pada paris Fashion Week Haute Couture 2014, Karl Lagerfeld  membuktikan bahwa gaun-gaun termasuk gaun adibusana, tetap terlihat memesona saat dipadukan  sepatu flat atau bahkan sneakers.

"Dalam sejarah fashion, sekitar tahun 1800-1840, semua perempuan memiliki flat shoes. Jadi sekalipun mereka menggunakan ball gown, mereka juga akan menggunakan sepatu datar," ungkap Karl Lagerfeld.

Karl mengklaim, bahkan gaun berkristal juga sangat sesuai untuk dikenakan dengan sepatu sporty. Perancang gaek ini memprediksi bahwa paduan ini  akan menjadi tren hangat, karena menawarkan  kenyamanan dan layak digunakan dalam tiap kesempatan.

"Turun dan naik tangga akan sangat sulit dilakukan jika Anda menggunakan sepatu hak tinggi. Jadinya tidak cantik lagi. Sedangkan gaun dengan sepatu datar ini merupakan sebuah fenomena fashion  terbaru yang modern dan menciptakan sebuah kenyamanan yang fleksibel," katany

http://female.kompas.com/read/xml/2014/01/27/1447097/Gaun.dan.Sneakers.Padanan.Fashion.yang.Fleksibel


Kembali Print

Shate to
Facebook Google+ Twitter Digg