Ridwan Kamil Ungkap Hasil Pertemuan dengan Ketum PPP Soal Pilkada Jawa Barat

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku telah bertemu dengan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy mengenai Pilkada Jawa Barat tahun 2018.

Rencananya, hasil dukungan PPP akan diumumkan pada Selasa (24/10/2017).

"Detailnya saya kurang paham. Tapi mudah-mudahan mengarah pada hal yang telah dibahas selama ini, apalagi dikuatkan dengan pertemuan dengan Pak Romi," katanya di Jalan Asia Afrika, Senin (23/10/2017).

Baca: Ridwan Kamil Temui Ketum PPP Bahas Finalisasi Dukungan di Pilkada Jawa Barat

Jika telah diputuskan surat rekomendasi PPP kepadanya, Emil sapaannya mengatakan ada pembahasan terkait wakil dan koalisi.

Adapun hal yang dititipkan Ketum PPP, Emil menyebut mereka menitipkan pembelaan-pembelaan terhadap Islam, masyarakat yang berkeadilan, dan eksistensi PPP yang kursinya belum maksimal di dewan Jabar, sehingga perlu diperjuangankan.

"Saya kira itu wajar ya, mereka mendukung saya dan mereka ingin benefit yang didapatkan di legislatif 2019, dengan cari dukungan yang memadai proporsional, salah satunya membantu mencarikan kader-kader muda yang seperti saya untuk masuk politik, sehingga wajah-wajah yang nanti maju di legislatifnya, misalkan sebagian yang saya rekomendasikan disukai masyarakat yang bisa membawa perubahan," katanya.

Baca: Menengok Rumah Kendal yang Pernah Didatangi Presiden Jokowi dan Iwan Fals

Ketika disinggung kemungkinan menjadi kader salah satu partai politik, Emil pun akan memikirkannya jika terpilih menjadi gubernur. (Muhamad Nandri Prilatama)

Artikel ini telah tayang di Tribun Jabar dengan judul: Ini Hasil Pertemuan Ridwan Kamil dengan Ketum PPP Romahurmuziy

Source: http://www.tribunnews.com/regional/2017/10/23/ridwan-kamil-ungkap-hasil-pertemuan-dengan-ketum-ppp-soal-pilkada-jawa-barat



Shate to
Facebook Google+ Twitter Digg


Kembali Print